PERJALANAN KE YOGYAKARTA ( 25 & 26 Desember 2014 )

Assalamualaikum Wr. Wb...

Hallo.. Saya kembali untuk menulis blog lagi.. haha ^ ^

Saya akan menceritakan liburan saya saat liburan UTS bulan Desember 2014. Baru kepengen cerita di blog nya baru sekarang-sekarang ini ahhahah. Saat liburan bulan Desember tahun lalu, Saya pergi ke Yogkyakarta/Jogja dengan keluarga saya, keluarga sepupu saya, dan keluarganya sepupu saya lagi(?) yaa intinya sama om, tante dan sepupu-sepupu saya xD.

Yap semua barang-barang yang akan dibawa sudah siap semua.. lalu berangkaat.!! Saya memulai perjalanan menuju jogja tanggal 25 jam 11 malam dengan mobil. Bapak saya yang mengendarai mobilnya dan kalau bapak saya mulai capek, gantian dengan adek saya.

Awal perjalanan, jalanan dari rumah menuju tol Simatupang lancar banget. Saat memasuki tol Cikampek, macet parah dan bener-bener padat. Kemungkinan kalau ga macet sih bisa sampai Jogja sore hari. Tapi ini macet, yaudah deh sabar aja deehh.. Lalu bapak saya keluar tol mencari jalan tembus dan memilih untuk keluar di tol bekasi. Ga tau deh itu bekasi apa yang penting ga tua dijalan deeh.. Udah keluar tol, mulai lancar, udah enakan. Eehhh.. padat lagi. yaudah deh beneran tua diajaln haa -_____-

Lalu kami mampir  ke rest area dulu mau buang air kecil abis itu lanjut cuuuss jalan lagi. Jalanan mulai lumayan deh..

Pukul mulai menunjukkan jam 3 pagi. Mantaplah ini belum sampe nagrek juga zzz.. Akhirnya ke rest area lagi buat ketemuan sama sodara. Sambil nunggu sodara dateng, mampir dulu ke Lawson beli Pop Mie deh tuh.. Seduh-seduh sambil menghangatkan diri makan yang hangat-hangat.

Nah sodara udah dateng. Nunggu mereka pada mau beli-beli apa dulu baru lanjut jalan lagi. Mulai ngantuk deh abis makan.. yaudah tidur dulu deh hehehe zzz..

Biar ga bikin ngantuk nih cerita wkwkwk, langsung aja kami akhirnya sampai di Nagrek.. yeyy.. baru nagrek.. jogja nya masih jauh -_____-. Sampai nagrek aja jam 6 pagi haaa parah deh emang.

Daerah Jawa Barat sudah dilalui dan mulai memasuki daerah Jawa Tengah. Di Jawa Tengah ga tau di daerah mana, jalanannya bagus banget.. alus.. makin kesana makin ancur -___- banyak jalanan berlubang. "ngeeng... nggeeengg" kami terus jalan menelusuri daerah jawa tengah.

Masih dalam perjalanan xD



Kami ingin istirahat lagi sejenak dan berhenti di suatu rumah makan. Tapi lupa namanya apa hahah. Lalu kami turun dan beli minuman lalu makanan seperti gorengan-gorengan. Setelah perut terisi, kami lanjut lagi.


Muka belum mandi haha

    
Sama Miftah.
Ibu saya, Tante Tuti, Eyang & Om Darto


*TIBA DI JOGJA*


Ternyata ga bisa sampai Jogja sore hari dan sampai jogja jam 9 malam.. haaa -_- . Kami menginap di rumah mbah saya yang berada di Bantul. Sebelum ke rumah mbah saya, kami makan malam dulu di sekitar bantul. Makan Nasi goreng yang bikin kenyang perut karna seporsinya penuh sepiring. Setelah makan, langsung deh ke rumah mbah. Salam-salaman dulu terus ngobrol-ngobrol hehehe.

Barang-barang sudah diturunin dari mobil. Lalu kami bersih-bersih karna belum mandi saat diperjalanan cuma gosok gigi dan cucu muka aja hahah! Selesai semuanya, tidduuuurr!! haaa capek

Tunggu postingan selanjutnya ya.. hiihihi

2 comments:

  1. Anda butuh angka 4d 5d 6d silahkan tlpon eyang woro manggolo di 0823,9177,2208.trimakasih

    ReplyDelete
  2. keren blognya kak

    mampir-mampirlah ke blog ala-ala gue di www.travellingaddict.com

    ReplyDelete