MAKRAB KELAS 2EB08 (PART 1)

MAKRAB. Yap. Semua orang udah tau pasti MAKRAB adalah Malam Keakraban. Kelasan kami belum ngadain yang namanya acara MAKRAB. Kelasan lain udah pada mulai makrab di semester 3 dimana semester 3 itu kelas perombakan. Jadi, yang tadinya semester 1 dan 2 teman kelasannya isinya si dia, dia, dan dia, di semester 3 di ubah lagi yang katanya kelas disemester 3 itu adalah kelas selama 3 tahun kami bareng-bareng sama-sama sampai lulus. Makanya itu perlu adanya acara MAKRAB biar kami semua bisa akrab dan dekat satu sama yang lain.

Tapi, kelas saya baru mulai MAKRAB di semester 4 ini. Yaudah gapapa lah ya yang penting kita MAKRAAAB!! huehehe okay cukup pembahasan seriusnya yah dan mulai masuk ke acara!


27 Mei 2015
Sebelum acara, setelah uts (kampus saya mah apa atuh belum kelar uts kampus yang lain mah lagi uas -_-) kami bentuk kelompok terlebih dahulu untuk acara games. yaa buat seru seruan gitu.. yaa kek ada manis manisnya gitu.. *apasih korban iklan*. Trus dikasih penjelasan dulu kami harus udah sampe di kampus jam berapa, perlengkapan apa yg harus dibawa, dan lain-lain. Kami putuskan untuk sampai di kampus H (kampus yang paling apik yo.. inget yoo..) jam 07.00 pagi. Abis semuanya dijelasin lalu.. bubaaar..

Tapi tidak untuk panitia. Panitia harus menyiapkan segalanya untuk acara besok! pffft.. *hembusan nafas alay*. Saya sama temen-temen mau masak-masak di rumah dian yang saya pikir rumahnya di Depok 2. Okelah ga jauh. Sebelum masak-masak, kami shopping dulu dongg *gaya*.. okaay semua pada ambil motor masing-masing dan nunggu di DPR. Semua siap udah pada naik di motor masing-masing dengan kapasitas 1 motor maximal 2 orang. Kami tidak menerima 1 motor maximal 3 orang karna ntar dikira cabe. Yuk mariiii beraaangkaaaat!!

*nggeengg nggeengg brrumm bruumm, macet-macet, panas-panas, ngeng brrum* (kira-kira begitu deh yah motor lagi jalan)

Akhirnya kami sampai di tempat shopping yang ditunggu-tunggu.. yaitu Pasar PAL yeeeey *biasa aja* yang namanya pasar tradisional pasti ga jauh dari bau sampah. ya gapapa deh bau sampah. Tapi ini pas sampe bau nyaaaa amajing banget -____- setelah parkir kami masuk ke dalam pasarnya *masa masuk ke hati kamyu* lalu smua para cewe-cewe pilih-pilih apa yang harus dibeli. dan ini udah kayak blusukan soalnya rombongan ke pasar rame-rame ngalingin orang jalan wkwk. Saya sebagai yang ambil gambar mereka lagi pada blusukan aja deh haha..


Setelah belanja di Pasar PAL, kami bergegas ke rumah dian. Tiba-tiba Dinda pengen bawa motor saya. Yaudah oke. Eh mereka udah duluan jalan. Langsung deh saya sama Dinda nyusul. "duuhh... pake macet segala" ketutupan mobil macet-macet ngeri ketinggalan. Patokan kami berdua yaitu liat jaket merahnya Tri. Njir ketinggalan juga. Lalu saya liat rombongan motor mereka belok kanan "Dinda.. Dinda.. itu mereka belok kanan!" langsung berhenti sebentar gantian nyetir saya yang bawa. langsung muter balik kanan. Trus bingung bingung gitu kok ga ada mereka ya.. jangn-jangan ketinggalan. Untung Dinda liat mereka setia mnunggu kami yang ketinggalan wkwkwk *GR* yowes lanjut jalaann..

Ternyata eh ternyata, rumah dian jauh bat deket tol. sok tau banget ya saya kira di depok 2 wkwk. Akhirnya sampe dirumah dian.. Istirahat bentar lalu bantu bantu yang pada pengen ungkep ayam. Trus makan es cendol lalu bikin properti buat acara. Trus pulang setelah magrib bawa dus aqua, bawa beras. Trus titipin barang-barang di kosan Dini karna deket sama tempat ngumpul besokannya. Dan abis itu balik kerumah sampe rumah jam 8 malam. Capeeeekk....


28 Mei 2015
Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Saya bangun jam 4 pagi lalu langsung mandi. Setelah mandi mulai siap-siapin barang-barang yang pengen dibawa hari ini. Packing udah dari malam. Jam 6 pagi saya berangkat dianterin sama Adek saya sampe kampus H. Dapet kabar dari Yudo, bisnya udah mau sampe. Rasanya mau cepet-cepet takut ketinggalan *udah bayar trus ditinggal kan -_-*.

Yap! Sampaai~

Cuma ada Mareta .__.

dan saya cuma berdua ._.

yang lain kemana.. syepi..~

Febi udah sampai kosan Dini dan mereka berdua menuju kampus bawa barang-barang banyak ._. Ternyata Bisnya ga dapet izin parkir sama bapa satpam kampus karna mau ada rombongan peserta tes kepolisian. Trus gimana yang udah bawa barang-barang kesini.. ._. Akhirnya mutusin buat parkir bisnya di depan Ind*maret Plus. Suzi dateng dan kami jalan kaki menuju Ind*maret.

Bis pun datang dan....
Kami masih berlima ._.

* ~2 jam kemudian~ *

Semua udah datang dan udah masukin semua barang-barang dann... berangkaaat~ Happy holidaaay 2EB08!! Sebelum berangkat kami semua udah mutusin buat berangkat jam 7 pagi.. JAM 7 PAGI!! dan kami berangkat jam 9 pagi~ ... 
Kasian si Dian nunggu lama di deket tol sama emaknya bawa barang-barang kek telur, areng, dan lain-lain.

Oh iya untuk perjalanan kami naik bis TNI

Bis tanpa AC kalo udah macet panas yaudah berkeringat becek ria
Diperjalanan foto-foto, rekam-rekam keadaan di dalam bis, nyanyi-nyanyi, ada yang bobo, dan lain-lain. Sempet macet di Tol pas mau masuk puncak cisaruanya. Biang macetnya cuma disitu. Pas udah sampe daerah puncak yang banyak pepohonan dan kebun teh, lancar banget, jalanan sepi. Kami menginap di Villa Coolibah Puncak, Cipanas.

Sampaaaaai~

sampai gerbang pintu masuknya doangan~

Udah masuk wilayah villa coolibah nih. Banyak villa disini atau bisa disebut kavling. Kami menginap di Kavling 84. Jarak villanya jauh dari pintu masuk. Jalanannya awalnya halus tapi lama kelamaan geradakan banyak lobang-lobang. Pas bisnya mulai nanjak, udah deh yang paling heboh para wanitah *pake H*. "aaaa aaaa eh gua ngerii!! aaa aaaa ini lobangnya gede!! aaaa aaaa ada kuntilanak bugiill!!" *close enough*.

Tapi akhirnya..

kami sudah sampaaaii!!..
dan turun bis dan ambil barang-barang dan masuk villa dan liat-liat kamar dan boker lalu taro barang-barang setelah itu kami ISHOMA (Istirahat, Sholat, dan Makan).

Setelah ISHOMA, kami ada acara games nih..
yeeeaaayy!!
Tapi lanjut di part 2 aja ya guys.. klik disini ya..

sebelumnya saya mau memperlihatkan lingkungan di sekitar villa yang kami tempati
















No comments:

Post a Comment