MAKRAB KELAS 2EB08 (PART 3)

Setelah bakar-bakar, kami makan bersama. Semua siap antri untuk mengambil makanan. Menu makanannya yaitu nasi, Ayam bakar, sosis bakar, saus sambal, dan saus kecap pedas. Enak gitu makan bareng-bareng kumpul bareng sambil ngobrol-ngobrol. Saus sambalnya ._. pedes banget! bikin melek. Saus sambel A*C yang extra hot ga pedes-pedes banget. Ini merek apa ga tau, sambel extra hot nya lebih lebih pedes. Pada kepedesan hahaha.

Makan malam bersama udah. Selanjutnya ada acara games. cara mainnya, kami semua duduk membentuk lingkaran dan masing-masing anak diberikan kertas kosong. Kertas tersebut diisikan dengan menulis nama kami masing-masing. permainan dimulai. kertas yang udah ditulis nama digeser ke teman sebelahnya dan tulis tentang diri kami. Terserah bebas misalnya saya tuh orangnya gini, gitu, dan lain-lain. Ga boleh tulis yang kasar. Pokoknya seperti itu game nya hehe ya walaupun ada masalah setelah main game ini hihi.

Main game ini sampe jam 12 malam -_- setelah main game ya bobo hoaam..

Rencananya mau solat subuh berjamaah. Ya karna tidur malem, kecapean, dan lain-lain, subuhnya bablas wkwk. Saya bangun jam 5. Kebangun sih haha terus lanjut tidur lagi. Ngantuk parah. Tapi ga bisa lanjut tidur. Keluar kamar jam 6. Udah ngeliat anak cewenya lagi bikin sarapan. Yang bangun baru beberapa aja. Terus foto-foto deh hehe



Ikhsan sama Jono begadang main PS sampe pagi







Setelah sarapan, duduk-duduk dulu abis itu berenang. Dingin brrr.. Setelah berenang terus mandi dan abis itu packing. Siap-siap. Siap-siap aja biar ga rempong. pulangnya mah abis solat jumat haha. Sebelum pulang, ada acara lagi haha. Acara king & Queen dan pembagian hadiah buat yang menang games kemarin. Kata mareta, pokoknya king & queen berlaku buat panitia juga dan property yang nanti diksh ke kingg & queen harus dipake pas di bis sampe pulang kerumah masing-masing wkwk. Trus kami dikasih 2 kertas kecil. yang satu buat king yg satu buat queen. trus ntar dikocok siapa yang paling banyak namanya keluar, dia yg jadi. Yang jadi king & queen adalaahh..

jeng jeng jeng

Ibnu dan..

dan..

Mareta.

Ibnu dan Mareta.

wkwkwkwkwkwkkwkw

dia yang ngusulin harus dipake sampe pulang, eh dia yang dapet wakak.

hahahah

Kece kan mahkotanya.. pake kopi wkwkwk. gara-gara beli kopinya kebanyakan, yowes jadi mahkota aja wkwk.

Yap.. acara selesai dan kami siap-sipa buat pulang. Sebentar cuma nginep semalem tapi gapapa yang penting makrab hehe.

Smoga kelas 2 EB08 kedepannya makin akrab ya :D






Sekian cerita perjalanan MAKRAB kelas 2EB08. Capek ih ngetik wkwk.

Oh iya saya bikin video makrab 2EB08. Bisa diliat di chanel youtube saya. Klik disini.



2 comments:

  1. acaranya bener-bener seru nih!

    tapi kalau soal promo diskon shopee pastinya lebih seru donk!


    ini dia buktinya!


    Garansi harga termurah (uang kembali 2x lipat)

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3305&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F1551701495%2F%3Fsmtt%3D1.3305

    ReplyDelete